Jumat, 02 Oktober 2015

Free Download Game PES (Pro Evolutions Soccer) 2016

Salam gammers nusantara dan dunia(bagi bule yang dapat berbahasa indonesia), sekarang ini memang sedang zamannya olahraga bola, baik di dunia nyata maupun dunia maya, baik penonton maupun pemain. Di zaman era modern ini, bahkan bukan hanya manusia dewasa yang dapat merasakan bermain bola, anak - anak juga merasakan hebatnya dunia olah raja satu ini.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai permainan sepak bola bukan real atau asli, melainkan sepak bola menggunakan tangan, WHAT? :o pake tangan? sumpeh loe? ya iyalah sumpeh, dari pada tumpeh... iya gak?! Oke, sekarang ini zamannya modern dimana anak - anak sudah tidak bermain bola menggunakan kaki, melainkan menggunakan tangan karena seiring perkembangan zaman.

Bola berkembang hingga dapat dimainkan melalui layar monitor, daripada banyak basa basi saya ulaskan lebih detail saja! Disini saya akan memberikan sedikit kebaikan hati saya karena saya takan share game PES 2016 secara cuma - cuma, langsung saja download pada link di bawah ini!


Pro Evolutions Soccer 2016

Part 1 = http://adf.ly/1PIFij
Part 2 = http://adf.ly/1PIFs1
Part 3 = http://adf.ly/1PIFwJ
Part 4 = http://adf.ly/1PIFyx
Part 5 = http://adf.ly/1PIG3Z
Part 6 = http://adf.ly/1PIG6J
Part 7 = http://adf.ly/1PIG9c
Part 8 = http://adf.ly/1PIGF3

Setelah file selesai anda download, maka gabungkan dengan menggunakan software "HJ split"

Bagikan

Jangan lewatkan

Free Download Game PES (Pro Evolutions Soccer) 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.